Prakiraan Cuaca Jambi 18 Februari, Dua Daerah Diselimuti Kabut Sepanjang Malam
Ilustrasi langit dengan awan hitam (Antara)

Bagikan:

Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hampir tak ada daerah di Provinsi Jambi yang akan cerah hari ini. Beberapa daerah bahkan akan diguyur hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hanya ada dua daerah yang akan cerah berawan, yaitu Tebo dan Bungo. Dua daerah lain, yaitu Bangko dan Bulian akan berawan sedangkan daerah lain akan diguyur hujan.

Satu daerah bahkan diprediksi akan mengalami hujan petir pada pagi hari, yaitu Sungai Penuh. Selain itu, BMKG melansir peringatan dini mengenai dampak dari potensi hujan sedang hingga lebat yang bisa disertai kilat dan angin kencang. Daerah yang dimaksud adalah Kabupaten Kerinci dan Merangin pada siang atau sore hari.

Dua daerah di Jambi akan berkabut sepanjang malam

Pada malam hari, satu daerah diprediksi akan mengalami cuaca cerah, yaitu Sabak. Daerah lain akan cerah berawan dan berawan. Dua daerah diprediksi akan berkabut pada malam hari, yaitu Sungai Penuh dan Siulak.

Pada dini hari, dua daerah tersebut diprediksi masih akan berkabut. Daerah lain hampir semuanya cerah berawan. Hanya Builan dan Jambi yang akan berawan.

Suhu udara rata-rata Siulak dan Sungai penuh ada pada kisaran 17 hingga 29 derajat Celsius. Daerah lain diperkirakan antara 23 hingga 31 derajat Celsius. Kelembapan diperkirakan ada pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!