Gaya Anggun Selvi Ananda Kenakan Blouse Putih Curi Perhatian Netizen: Kate Middleton Versi Indonesia
Ketua TP PKK Surakarta Selvi Ananda (Foto: Tangkap Layar Instagram @gibran_rakabuming)

Bagikan:

SOLO - Istri Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda mencuri perhatian warganet  saat hadir dalam dalam kegiatan Anugrah Industry Innovation Award (IIA) bertema 'Pesona Kriya Surakarta,' Selasa, 31 Maret kemarin.

Penampilan Selvi diunggah Gibran dalam laman instagramnya @gibran_rakabuming. Selvi begitu anggun mengenakan blouse berwarna putih dan terlihat tengah berbincang dengan salah satu peserta kegiatan.

"Cantik banget ibu selvi ini, cantik&anggun," komentar akun @Amelia****

"Cantikk anggun, pakai baju apa saja mesti luwes.. wess pokok wong ayuu tenann.. Kaesang blajar ke mas gibrann kl cari istriii.." komentar @Ida Ch****

"SPT melihat Kate Middleton yaak versi Indonesia," @mayang_****

Komentar Mayang lantas disambut positif oleh warganetdan menyatakan persetujuan. Ada pula yang menyebutkan, meski area mulut tertutup masker, pesona Selvi tetap terlihat. 

"Pake masker.. Cantiknya tetep keliatan," @t.rachmawati

Gibran menyebutkan, dalam kesempatan itu dirinya dan sang istri bertemu dengan para pemenang IIA, saya turut memotivasi agar para pelaku IKM segera bangkit, terlebih kini percepatan vaksinasi sedang bergerak ke berbagai elemen masyarakat.

Kegiatan ini digelar oleh Disnakerin Kota Surakarta  menggandeng OJK dan Bank Indonesia. Menurut Gibran, kegiatan ini dilatarbelakangi misi sosialisasi akan pentingnya legalitas usaha dengan nomor induk usaha agar mempermudah IKM mendapat bantuan modal dengan skema yang aman dan mudah.

Gibran menyebutkan, sebagai Ketua TP PKK Surakarta, istrinya menekankan optimalisasi penggunaan media sosial untuk kepentingan branding dan pemasaran. Tujuannya agar produk-produk IKM Solo dikenal hingga pasar luar negeri.

"Dan yang terpenting tetap survive di masa pandemi," demikian Gibran.